Jalur Kereta Api Indah Sagano, juga dikenal sebagai Kereta Api Romantis Sagano atau Sagano Torokko, ialah jalur kereta api tamasya yang berjalan seiring Sungai Hozugawa di antara Arashiyama dan Kameoka. Kereta apinya yang bergaya kuno dan menawan pergi menelusuri pegunungan pada kecepatan yang pelan, memakan waktu sekitar 25 menit untuk menelusuri tujuh kilometer perjalanan, dan menunjukkan pemandangan yang indah kepada para penumpang sementara mereka pergi dari Arashiyama melalui lembah berhutan menuju pedalaman Kameoka.

Awalnya bagian dari jalur JR Sanin sebelum didantikan oleh rute yang lebih cepat dan lurus pada tahun 1989, jalur kereta api tamasya ini dipelihara dan dilengkapi dengan kereta api-kereta api lama dengan kursi-kursi kayu. Pemandangan sepanjang jalurnya juga berubah-ubah sesuai musim.

Pemandangan dari Jalur Kereta Api Indah Sagano

Masing-masing kereta terdiri dari empat gerbong (dengan jendela yang bisa dibuka) dan satu satu gerbong yang terbuka penuh. Meski emua tempat duduk harus dipesan terlebih dahulu, tiket kereta untuk penumpang berdiri juga dijual jika tempat duduk penuh. Sebuah museum kereta kecil dan diorama juga dapat ditemukan di Stasiun Torokko Sagano (bayar terpisah).

Wisatawan disediakan beberapa pilihan ketika mereka sampai di Stasiun Torokko Kameoka, stasiun terminal dari jalur tersebut. Mereka bisa mengambil jalur kereta tamasya kembali ke Arashiyama.

 

Pemandangan dari Gerbong kereta Api Indah Sagano

————————————————————————————————————————————

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com 

SHARE
Previous articleVideo: Nami Island atau Namisum
Next articleSeoul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here