Dream Cruises mengumumkan bahwa kapalnya, Genting Dream, akan dilabuhkan sepanjang tahun di Singapura mulai 3 Desember 2017. Ini merupakan pertama kalinya Singapura akan menjadi pelabuhan asal bagi kapal pesiar seberat 151.300 ton ini sepanjang tahun.

Genting Dream adalah resor terapung mewah yang dirancang sesuai pesanan pasar Asia. Dibuat di Jerman tahun lalu, kapal ini akan segera menjadi ikon Singapura dan ASEAN, berlabuh di lebih 10 dermaga di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam selama 2018.

Infrastruktur yang sangat baik di Singapura didukung dengan pusat pesiar yang unggul dan lokasi yang strategis yaitu di pintu gerbang Asia Tenggara. Dari Singapura, dapat dengan mudah mencapai beberapa negara dengan berpesiar selama lima hari. Singapura akan membuka tempat-tempat berlabuh untuk penumpang Genting Dream untuk menikmati atraksi tropis maupun perkotaan di tujuan-tujuan wisata paling indah di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Dimulai 3 Desember sampai akhir Maret, Dream Cruises akan menawarkan pesiar akhir pekan 2 malam dan pesiar Minggu 5 Malam selang-seling dari Singapura ke destinasi-destinasi di selat Malaka dan Laut Jawa. Pesiar Straits of Malacca 5 hari ini akan menampilkan itinerari Kuala Lumpur-Penang-Phuket yang populer untuk launching pesiar yang baru dan ditunggu-tunggu yaitu pesiar 5 hari di Laut Jawa ke Surabaya dan Bali utara, yang hanya bisa dilakukan dengan desain high-speed milik Genting Dream, yang dapat berlayar dengan kecepatan lebih dari 23 knot. Penumpang dapat mengkombinasikan pesiar Selat Malaka dan Laut Jawa untuk pengalaman pesiar 12 hari, dengan opsi untuk menghabiskan akhir pekan antara di atas kapal atau di hotel di Singapura.
Dari April sampai Oktober 2018, itinereri baru akan menawarkan destinasi-destinasi baru di Laut China Selatan dan Laut Jawa, sehingga penumpang memiliki alasan baru untuk berpesiar.

Peningkatan pesat dari industri pesiar di Asia tahun-tahun belakangan ini telah membuka peluang baru untuk kawasan ini, dan Dream Cruises ingin menjadi trendsetter di Singapura dengan menjadi maskapai pesiar pertama yang menawarkan kemewahan inspirasional, yang berjiwa Asia dan bersemangat internasional.

Secara domestik, jumlah warga Singapura yang bepergian lewat laut tahun 2015 adalah 1.753.954, atau naik 12% dibanding 2012, dan merupakan 19,2% dari total warga Singapura yang berwisata ke luar negeri. Dengan kenaikan pesat sebesar 35 persen kunjungan ke dermaga selama periode 2013 sampai 2016, Singapura memiliki tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 10,6 persen. Genting Dream akan meningkatkan hari pesiar yang tersedia di Singapura sebesar lebih dari 20% pada 2018 dan akan menjadi anugerah bagi industri pariwisata ASEAN. Genting Dream akan dapat melayani traveler pesiar domestik dan juga pasar fly-cruise yang masuk.

Tamu-tamu Dream Cruises yang berangkat dengan Genting Dream di Singapura tidak cuma akan mengalami atraksi budaya di destinasi-destinasi Asia Tenggara sekitar, tapi juga akan menikmati pengalaman baru yaitu “integrated resort” di laut dengan kenikmatan-kenikmatan mewah, pertunjukan-pertunjukan mendebarkan, dan pilihan makan yang beragam. Kemewahan puncak di tengah laut adalah definisi Dream Palace, yang menawarkan pengalaman “kapal di dalam kapal” yang menampilkan pelayanan pribadi yang bisa Anda pilih sendiri ala Eropa. Dua duplex Garden Houses adalah simbol kemewahan dan merupakan salah satu yang terbesar di atas laut. Dream Palace memiliki kolam dan tempat berjemur eksklusif untuk semua tamunya di 142 suite-nya inklusif bersantap mewah di restoran pribadi Anda dan gym eksklusif. Kesemuanya didesain untuk pengalaman berlibur pribadi dan eksklusif.
Genting Dream juga menampilkan suasana klub malam ikonik Singapura yaitu Zouk. Kini, hiburan penuh energi dan suasana klub malam Zouk dapat dinikmati di laut. Sebagai salah satu klub malam tertua dan terpopuler di Singapura dan langganan 10 besar 100 klub malam terbaik di dunia versi DJ Magazine, Zouk memang tempat untuk berbaur baik di daratan maupun lautan. Beberapa konsep dunia malam akan diperkenalkan misalnya splash pool outdoor pertama di dunia yang menampilkan layar LED raksasa yang mempertontonkan DJ secara live di samping film rilis terbaru. Zouk juga akan tersedia untuk fungsi pribadi yang menawarkan pesta dan event unik dengan sederetan DJ dan dancer serta performer terbaik di dunia dimeriahkan sound dan lighting tercanggih yang membuat kehidupan malam di atas Genting Dream menjadi makin istimewa.

Nantikan pengalaman inspirasional di atas Genting Dream yang didesain untuk memenuhi keinginan tamu, di antaranya: program edukasi Dreamscape; fasilitas kesehatan dan kebugaran Crystal Life yang menyediakan layanan reflexology atas laut terbesar di Asia; personal shopper pribadi di tempat belanja bebas pajak seluas 1.100 meter persegi; waterpark dengan 6 seluncur; aktivitas team building; Rumah Johnnie Walker pertama di atas laut; Wine Vault Penfolds pertama di atas laut; dan restoran chef selebritis Mark Best. Genting Dream juga menyambut rombongan elit berukuran kecil hingga menengah dengan layanan dan fasilitas pribadi seperti ruang rapat dan layanan alih bahasa langsung (hingga 4 bahasa) di ruang Zodiac untuk 400 tamu.

Terobosan dalam hal produk dan servis oleh Genting Dream adalah inspirasi untuk kapal pesiar kedua dengan berat 151.300 ton milik Dream Cruises yaitu “World Dream” yang sedang dibangun di galangan kapal Meyer Wert dan dijadwalkan akan melakukan pelayaran perdana November 2017 dari Singapura ke Hong Kong. Visi Dream Cruises untuk menjadi brand pesiar yang berjiwa Asia dan bersemangat internasional akan terwujud tahun 2017 ketika dua kapal pesiar yaitu Genting Dream dan World Dream bertolak dari rumahnya di Asia menuju pelabuhan-pelabuhan tujuan.

Genting Hong Kong, yang merupakan perusahaan induk Dream Cruises, adalah yang terdepan dalam industri pesiar Asia dengan memperkenalkan Star Cruises di Singapura 23 tahun lalu. Genting Cruises dengan dua maskotnya yaitu Dream Cruises dan Star Cruises akan menawarkan kapasitas pesiar terbesar di Singapura dan Asia jelang akhir 2017.

ITINERARY PESIAR GENTING DREAM

Berangkat dari Singapura dari 3 Desember 2017 – 25 Maret 2018
Pesiar Akhir Pekan 2 Malam (Tiap Jumat)
Pesiar 5 Malam Singapura-Kuala Lumpur-Penang-Phuket (Tiap Hari Minggu di Minggu Ganjil)
Pesiar 5 Malam Singapura-Surabaya-Bali Utara (Tiap Hari Minggu di Minggu Genap)
Pesiar 12 Malam kombinasi 3 pesiar di atas dengan alternatif hotel darat menggantikan pesiar akhir pekan.

—————————————————————————————————————————————–

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , [email protected].

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com