Terdapat 7 Keajaiban Dunia, dan tak satu pun dari hal tersebut ada di Oregon. Yang hanya dapat kita kira adalah siapa pun yang mencetuskan daftar ketujuh keajaiban tersebut pasti belum pernah menjejakkan kaki di Oregon. Mereka pasti belum pernah melihat Mt. Hood atau kemegahan Columbia River Gorge. Mereka tentu tidak menjelajahi Oregon Coast. Tanah lapang terbuka dari Painted Hills, tebing-tebing debu vulkanik Smith Rock, dan puncak alpine pegunungan Wallowa pun tidak digubris. Bahkan Crater Lake, danau terdalam di Amerika, juga tak masuk dalam daftar mereka.

Mt Hood

Mt HoodGunung paling sering didaki kedua di dunia dan satu-satunya tempat ski yang buka sepanjang tahun di Amerika Utara. Mount Hood adalah Everest di halaman belakang Portland. Kegiatan ski, bersepeda, dan mendaki dapat dilakukan di tempat berluaskan 11.250 kaki, belum lagi titik-titik berkemah dan sungai alpinenya selalu menunggu untuk dijelajahi. Trillium Lake memiliki pemandangan mewah akan pegunungan di atas perairan jernih – para fotografer yang datang sebaiknya siap dengan kamera mereka, dan para pemancing dengan tongkat pancing mereka. Para penggemar makanan juga mendapatkan banyak hal untuk dijelajahi di wilayah ini, karena Hood River County Fruit Loop menyediakan beribu hektar kebun buah, anggur, lavender, dan bunga liar. Terdapat pai dan roti cinnamon roll di Packer Orchards yang dapat membuat Anda ingin terus bersantap bahkan setelah Anda kenyang, dan Anda dapat pergi ke Gorge White House untuk menikmati anggur dari sejumlah kebun anggur di wilayah tersebut.

Columbia River Gorge

Columbia River GorgeColumbia River Gorge dapat Anda kunjungi dengan perjalanan satu hari dari Portland, dan sepadan dengan waktu yang termakan. Multnomah adalah yang paling terkenal dari beberapa air terjun Gorge, dapat terlihat dari jalan bebas hambatan namun lebih mempesona lagi jika dilihat dari dekat. Jika Anda ingin melihat air terjun, terdapat berpuluh-puluh buah di sepanjang Columbia River Highway – Horsetail, Ponytail, dan Bridal Veil, adalah di antaranya. Mungkin Anda dapat menemukan tempat mendaki di Oneota Gorge sedikit ramai, jadi coba datang ke Dry Creek Falls jika Anda ingin sesuatu yang sedikit berbeda. Kini semua orang tahu untuk mendatangi Hood River, maka Anda mungkin akan berpikir untuk mengunjungi Cascade Locks saja. Saat Anda berada di sana, berhentilah di Eastwind Drive-In dan cobalah es krim soft serve terbesar di dunia, atau bir di Thunder Island Brewing Co.

Smith Rock

Smith RockTempat lahir olahraga memanjat Amerika, Smith Rock berlokasi di Central Oregon dan, tak seperti kota tetangganya yang sering tersiram hujan, adalah tempat dengan 300 hari cerah sepanjang tahun. Pendaki dari penjuru dunia berwisata ke padang pasir tinggi Oregon untuk mencoba mendaki tebing debu vulkanik menakjubkan Smith Rock. Jangan cemas jika Anda masih baru dengan hal daki-mendaki – semua orang dari pemula hingga ahli dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan kesukaan mereka di antara basal dan struktur tuf. Para petualang yang tidak mendaki jangan berkecil hati, karena wilayah ini menyediakan sarana golf, penjelajahan gua, berselancar menggunakan dayung di Deschutes dan bermain ski di Mt. Bachelor di dekatnya. Penggemar craft beer juga diberikan pilihan 24 bir dan lebih banyak lagi di Central Oregon, dengan 17 di antaranya di Bend. Mulailah perjalanan Anda sendiri di sepanjang Ben Ale Trail di Three Creeks Brewing Company.

Crater Lake

Crater LakeDanau terdalam di Amerika, Crater Lake berlokasi di Oregon bagian Selatan dan menyediakan beragam pemandangan berwarna biru yang menakjubkan dengan latar belakang gunung yang menawan. Berenanglah di perairannya atau jelajahilah salah satu jalur pendaki yang menelusuri Taman Nasional. Rim Drive menyediakan pemandangan danau yang sepadan dengan jalurnya yang berliku untuk ke sana. Dirikanlah kamp dan jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat melihat aurora borealis yang terkenal seringkali muncul di wilayah tersebut dari waktu ke waktu. Sekitar satu jam ke arah selatan di Central Point Anda akan menemukan toko keju terkenal Rouge Creamery, di mana Anda dapat menikmati roti lapis keju panggang di sisi Rouge Ales.

Painted Hills

Painted HillsMatahari terbenam dikatakan memperlihatkan warna terbaiknya di Painted Hills, namun pemandangan padang pasir tinggi ini selalu spektakuler setiap waktu. Seperti namanya, Painted Hills (lembah terlukis) terbasuh oleh warna-warna cemerlang; sangat pantas untuk mendapatkan penobatan salah satu dari ketujuh Keajaiban Oregon. Sheep Rock Unit, tempat lain dalam wilayah John Day Fossil Beds National Monument, berjarak satu jam dengan mobil dari lembah tersebut dan memiliki ngarai indah bernuansa hijau, sejumlah jalur pendaki, dan pemandangan yang dapat Anda unggah ke Instagram (#nofilter). Tempat-tempat makan hanya ada sedikit dan berjauhan dengan satu sama lain di padang pasir ini, namun Sidewalk Café dan Little Pine Café di Mitchell menyediakan makanan lezat hampir benar-benar di titik tengah antara lembah dan Sheep Rock.

The Wallowas

Wallowa County, OregonDari sungai terdalam di Amerika Utara hingga danau jernih dan gunung berpuncak salju, dapat dikatakan Wallowas menyediakan sebagian kecil dari semuanya. Terdapat banyak pemandangan untuk dilihat dan petualangan untuk Anda jalani di wilayah menakjubkan bagian timur Oregon ini, dan banyak yang mengatakan bahwa tempat ini memiliki banyak sisa desa paling autentik di negara bagian 48 ke bawah. Berpetualanglah dengan berarung jeram di Hells Canyon, berski di Wallowa Mountains atau bersepedalah di pedalaman gunung. Jika Anda menginginkan santapan tingkat atas, coba datang ke salah satu Field & Vine’s Dinner di acara Field, yang diadakan pada bulan Maret hingga Desember di kebun anggur, peternakan, dan perkebunan di sepanjang wilayah dan nikmatilah hidangan mewah dengan enam menu. Untuk sesuatu yang lebih sederhana, wilayah ini dipenuhi dengan beberapa komunitas menarik yang menyediakan bir, galeri seni, dan restoran yang dapat menyaingi pemandangan menakjubkan di sekitarnya.

Oregon Coast

Oregon CoastIni sudah tidak diragukan lagi, karena Oregon memiliki 300 mil dari pantai paling indah di dunia, dengan banyak di antaranya mudah dijangkau oleh semua orang. Terdapat semua hal dari sungai megah yang bertemu dengan laut ke arah utara, hingga bermil-mil pasir di tengah dan sea stack serta tebing di selatan. Oregon memiliki taman negara bagian oceanfront, dengan pembelian lebih dari 144 hektar properti peternakan Beltz tahun lalu di bagian selatan muara Sand Lake di Tillamook Country. Taman ini sebagian besar akan dibiarkan dalam kondisi alaminya, meski negara bagian Oregon sedang berupaya untuk membuat beberapa kesempatan untuk mendaki dan observasi burung.

————————————————————————————————————————————

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here