Jika Anda berencana untuk berlibur musim panas atau musim gugur, Anda mungkin khawatir mengenai terorisme yang meningkat di penjuru dunia. Apakah aman untuk berwisata sekarang?

Anda sudah mendengar tentangnya. Teroris ingin mengganggu kehidupan sehari-hari kita. Jika mereka dapat membuat Anda tetap tinggal di rumah Anda dibandingkan berwisata ke Eropa atau kota-kota besar Amerika saat liburan, mereka menang.

Dapatkah Anda hitung risikonya? Tentu. Banyak orang telah mengukurnya.

Website lifeinsurancequotes.com, yang memberikan data statistik dari berbagai agensi dan perusahaan nonprofit federal, melaporkan bahwa kesempatan Anda terbunuh dalam serangan hiu adalah 1 banding 11,5 juta; kesempatan Anda terbunuh dalam serangan teroris adalah 1 banding 20 juta.

Pengawasan

Bertahun-tahun yang lalu, Kota New York tidak dianggap sebagai tempat yang aman. Pengunjung ragu untuk menumpangi kereta bawah tanah karena mereka khawatir akan dirampok. Bahkan di siang hari, ketika kereta sedang ramai.

Saya dulu mengatakan: “Lihat orang-orang ini? Mereka adalah saksi.”

Kini kita memiliki pengawasan.

London adalah pengecualian. Mereka bangga atas pengawasan mereka. Di tahun 2013, Daily Telegraph melaporkan Inggris memiliki satu kamera pengawas per 11 orang di dalam negeri. Telah diperkirakan mereka memiliki 6 juta kamera CCTV.

Telah dikatakan bahwa rata-rata orang Inggris tertangkap kamera adalah 70 kali dalam sehari. Jika Anda berwisata ke London, angkanya meningkat hingga 300 kali per hari.

Pencegahan dengan akal sehat

Cara sederhana untuk membantu Anda yang semoga saja menghindari Anda dari kecelakaan dan cedera ketika berwisata adalah untuk selalu waspada. Mulailah dengan yang paling jelas. Di Australia, India, Inggris, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Jepang, Singapura, dan banyak pulau Karibia, orang-orang mengendarai mobil di sebelah kiri. Bahkan jika Anda tidak mengendarai mobil, Anda harus melihat tiga kali sebelum menyeberang jalan. Kabar baik: di London, “Lihat ke kiri” dituliskan di aspal. Kabar buruk: Selama bertahun-tahun, mereka memiliki truk elektrik pengirim susu yang tidak bersuara sedikit pun.

Inilah tujuan hal tambahan yang patut dipertimbangkan:

  1. Jangan berpenampilan seperti turis

Anda dapat melihat yang manakah turis dari kapal pesiar. Beberapa berjalan pelan-pelan, linglung, mengenakan ID tag kapal di tali penyandang dengan kamera besar. Beberapa mengenakan celana pendek kebesaran. Penampilan mereka pasti mengundang para pencopet.

  1. Jangan ikuti orang-orang di jalan

Seseorang menawarkan Anda jam tangan murah atau tas tangan desainer. “Ikutilah saya ke jalan ini,” ucap orang itu. Ini bukan ide yang bagus.

Memang di luar karakter, namun Anda harus terus melihat ke depan dan jangan menghiraukan mereka. Jika Anda ingin berbicara, “Tidak, terima kasih” adalah ucapan yang tepat.

  1. Jangan berjalan di jalanan gelap, terutama pada malam hari

Anda tidak akan melakukan ini di negara asal. Mengapa justru Anda lakukan di kota asing? Anda mungkin tertarik untuk melewati jalan pintas. Perampokan terjadi di kota besar di mana saja.

  1. Jangan tukar uang dengan orang asing

Kini, Anda dapat memperoleh mata uang lokal dari ATM tanpa masalah. Tentu Anda tidak akan membeli mata uang lokal di pasar gelap. Anda dapat dikerjai oleh penipu cerdik lain seperti sopir taksi yang memberi Anda penukaran uang dengan uang palsu.

Selalu miliki uang kecil di tangan Anda. Bahkan hotel dapat menukarkan uang Anda.

  1. Belilah asuransi medis sebelum Anda berwisata

Kebijakan asuransi kesehatan Anda di negara asal mungkin tidak dapat melindungi Anda di luar negeri. Namun, lumayan murah untuk membeli kebijakan asuransi kesehatan yang melindungi Anda ketika berwisata ke luar negeri. Hubungilah perusahaan kartu kredit Anda.

  1. Ambillah jaminan asuransi jika Anda mengendarai mobil di luar negeri

Ini adalah contoh di mana jaminan berhenti di perbatasan. Perusahaan kartu kredit Anda seharusnya dapat menjual Anda kebijakan jangka waktu pendek yang melindungi Anda ketika mengendarai mobil di luar Amerika.

(Sebelum ini kita melihat risiko yang diakibatkan oleh terorisme. Risiko insiden auto Anda lebih besar. Berdasarkan angka 2014 dari National Center for Health Statistics, kesempatan Anda untuk tewas dalam kecelakaan kendaraan bermotor

dalam satu tahun adalah 1 banding 9.008.

  1. Bertaruh dengan orang asing bukanlah ide yang baik

Bertahun-tahun yang lalu, salah satu lini penyiaran yang kami kunjungi memberikan peringatan dalam newsletter kapal. “Penumpang diperingatkan untuk tidak memainkan kartu untuk taruhan besar dengan penumpang lain yang menaiki kapal.”

Ini bahkan termasuk permainan informal backgammon dalam sebuah bar di mana orang-orang mengatakan: “Mari kita buat lebih menarik lagi.” Anda dapat terkena masalah dengan mudah.

Jika Anda ingin berwisata, silahkan. Namun, akan masuk akal untuk waspada dan memahami risiko.

———————————————————————————————————————————-

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here