Istana Gyeongbok adalah istana utama selama Dinasti Joseon berkuasa (1392 – 1910). Ini merupakan salah satu dari lima istana di Seoul. Istana ini menyimpan sejarah selama lebih dari 500 tahun.

Gyeongbok palace berdiri di atas lahan seluas 180,000 m2. Istana ini dibangun oleh Raja pendiri Dinasti Joseon, Lee Seong-Gye, pada tahun 1395 ketika ibu kota Negara dipindahkan dari Gyeseong ke Seoul. Istana in berada di bagian utara Seoul.

Istana ini menjadi salah satu situs bersejarah paling terkenal dan menjadi istana yang paling sering dikunjungi dari 4 destinasi istana terbesar korea.  Disini anda bisa menyewa Hanbok dan mengenakanya. Di halaman depan juga terdapat National Folklore Museum (museum rakyat Korea) yang bersebelahan dengan Blue House (rumah kediaman presiden Korea).

Blue HouseDi belakang gyeongbok palace juga terdapat kolam teratai yaitu di Gyeonghoeru dan Hwangwonjeoung Gyeonghoeru adalah tempat dimana orang-orang terkemuka dari Negara lain bertemu, dan di mana festival-festival istimewa diselenggarakan. Hwangwonjeong ada di dalam halaman belakang. Di sini juga ada kolam teratai, tetapi mempunyai nuansa yang lebih feminine jika dibangdingkan dengan yang ada di Gyeonghoeru. Gaya arsitekturnya memanfaatkan pemandangan Gunung Amisan, sehingga menghasilkan pemandangan yang menakjubkan,

Kolam Teratai

Gunung Amisan

———————————————————————————————————————————-

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318, San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here