Arashiyama adalah distrik yang nyaman dan banyak dikunjungi turis yang berlokasi di pinggiran kota Kyoto sebelah barat. Area ini telah menjadi tujuan populer sejak masa Heian (794-1185), saat orang-orang luhur biasanya menikmati lingkungan alam yang tersedia. Arashiyama terkenal terutama saat musim sakura dan gugur pohon tiba.

Jembatan Togetsukyo merupakan tempat populer utama di daerah Arashiyama. Banyak terdapat toko-toko kecil, restoran, dan atraksi lain, termasuk kuil Tenryuji, hutan bambu terkenal di Arashiyama, serta perahu santai yang tinggal Anda sewa di sungai.

Daerah utara Jembatan Togetsukyo juga dikenal dengan nama Sagano, sementara nama “Arashiyama” secara teknis hanya merujuk pada pegunungan di tepi sungai tapi memang biasanya digunakan untuk menyebut seluruh distrik tersebut.

———————————————————————————————————————————–

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini oleh Worldlinks America lewat Email atau WA, Silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

SHARE
Previous articlePusat Makanan Palsu Jepang
Next articleGinseng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here