Dengan hanya $10, warga-warga tua Amerika telah mendapat akses ke semua taman nasional negara untuk seumur hidup.

Namun mulai 28 Agustus biaya tersebut akan menjadi $80.

National Park Service mengumumkan bahwa akan ada kenaikan harga untuk Tiket pass seumur hidup di akhir musim panas ini.  Lembaga tersebut telah menawarkan Tiket pass seumur hidup untuk senior kepada warga Amerika yang berusia 62 tahun ke atas sejak tahun 1994, dan kenaikan harga tersebut merupakan hasil legislasi yang disetujui di Kongres pada Desember 2016 sebagai hasil dari perayaan seratus tahun National Park Service.

Tiket pass tersebut memberikan izin masuk seumur hidup ke lebih dari 2.000 tempat dan taman di satu negara Amerika Serikat. Bagi mereka yang membeli Tiket pass saat masih berharga $10 masih akan dapat menggunakannya tanpa biaya tambahan, ucap National Park Service pada hari Senin.

National Park Service percaya bahwa meskipun adanya kenaikan harga, Tiket pass tetap merupakan harga yang murah untuk para senior. Taman-taman nasional seperti Yosemite, Grand Canyon, Yellowstone, dan lainnya masing-masing menarik biaya $30 untuk izin masuk pengunjung.

Di bawah administrasi Obama, Kongres menyetujui Aksi Perayaan Seratus Tahun National Park Service, yang menaikkan biaya masuk taman dan membahas masalah infrastruktur di taman-taman nasional. Legislasi juga membuat katu pas tahunan baru untuk para senior, yang dapat dibeli seharga $20. Jika para senior membeli empat dari Tiket pass tahunan baru tersebut, mereka bisa mendapatkan Tiket pass seumur hidup tanpa biaya tambahan, ucap National Park Service.

Klik di sini, untuk daftar Taman Nasional di mana Anda dapat membeli tiket seumur hidup, https://store.usgs.gov/sites/default/files/PassIssuanceList.pdf

————————————————————————————————————————————-

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318, San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here