N Seoul Tower atau yang lebih sering dikenal dengan nama Namsan Seoul Tower adalah sebuah menara yang menjulang di tengah kota Seoul. Tinggi menara ini adalah sekitar 480 meter diatas permukaan laut, menjadikannya salah satu menara tertinggi yang dimiliki Korea Selatan.

Menara ini mulai dibangun pada Desember 1969. Membutuhkan waktu 11 tahun agar menara ini dapat selesai dibuat dan dibuka untuk publik pada tahun 1980.

Pada awalnya menara ini dikenal dengan nama Seoul Tower, namun sejak 2005 nama tersebut kemudian diubah menjadi N Seoul Tower. Menara ini Kini menggunakan teknologi LED canggih dan melengkapi fasilitas yang ada didalamnya seperti Observatory room. Menara ini juga menjadi satu-satunya tempat untuk bisa melihat Seoul secara keseluruhan.

Ada yang unik dengan salah satu sisi dalam menara ini. Banyaknya gembok yang dipasang dipohon dan sudut-sudut menara ini.

Banyak dimunculkan di drama-drama Korea, disana ada kepercayaan jika kamu memasang gembok dengan orang yang kamu cintai, dipercaya cinta kalian bisa abadi. Memasang gembok bisa jadi agenda tepat saat kamu pergi ke menara ini dengan kekasihmu.

————————————————————————————————————————————–

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318, San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here