Pulau Nami adalah sebuah pulau buatan yang kecil berbentuk setengah lingkaran dengan luas hanya 430.000 meter persegi, terletak di daerah Chuncheon Korea Selatan. Pulau ini asalnya merupakan daratan, namun jadi terbentuk pulau sendiri karena aliran air yang meluap di sekelilingnya dari sungai terbesar di Korea, yaitu sungai Han saat dibangunnya Dam Cheongpyeong pada tahun 1944.

Untuk mencapai pulau Nami, pengunjung harus menaiki kapal ferry. Hanya dalam waktu 5 menit, pengunjung sampai di pulau Nami yang bertuliskan ‘Welcome in Namira Republic’. Walaupun masih wilayah kesatuan Korea Selatan, namun penduduk sekitar memperlakukannya seperti sebuah negara. Pengunjung dapat memasuki pulau Nami dengan membayar tiket seharga 5.000 Won atau sekitar Rp. 40.000.

Turun di dermaga, pengunjung akan disambut oleh pepohonan yang tertata rapi, air mancur buatan yang indah. Setiap jenis pohon di pulau Nami ditata dengan sangat baik, sampai-sampai setiap jenis pohon diletakkan sesuai dengan nama jalannya. Pemandangan indah yang khas ini memang dapat kita temui di pulau Nami.

Musim Semi

Musim Semi-Nami IslandPada musim semi, pulau Nami akan didominasi dengan pohon yang bunga-bunga-nya bermekaran dengan angin semilir sisa musim dingin. Musim semi yang mempesona ini akan menghiasi Jalan Sakura dengan sisa sedikit salju dan sinar matahari.

Musim Panas

Musim Panas-Nami IslandDi musim panas, pohon dan dedaunan di sekitar jalan akan diramaikan oleh warna hijau daun dan tak lupa dijadikan objek para pecinta foto dan juga para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan musim panas.

Musim Gugur

Musim Gugur-Nami IslandMusim gugur akan banyak dedaunan berwarna kuning berguguran disana sini. Jalan Ginko yang dapat dinikmati sepanjang musim gugur merupakan momen yang juga direkam di drama Winter Sonata.

Musim Dingin

Musim Dingin-Nami IslandPuncak keindahan dari pulau Nami memang ada disaat musim dingin tiba. Pantas saja pulau Nami menjadi sebuah trade mark dari film Winter Sonata. Pada musim dingin, pepohonan akan didominasi warna putih dari salju yang menambah atmosfir romantis.

 

————————————————————————————————————————————

Informasi mengenai Tur ini, Silakan kontak Worldlinks America, Los Angeles (La Habra): 562-691-1318 , San Francisco 415 242 8195 , Sales@WorldlinksAmerica.com.

Ingin mendapatkan Info Tur Terkini di Worldlinks America lewat Email atau WA, silakan daftar di www.TurDuniaGratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here